SHARE

Tidak ada Rekayasa Kejadian Ini Ungkap Prabowo Subianto – Prabowo menilai atas kejadian ini bahwa, tak ada rekayasa atas kejadian penusukan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto di Menes, Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019).

Hal itu disampaikan Prabowo menanggapi maraknya unggahan di media sosial yang menarasikan seolah kasus penusukan Wiranto direkayasa untuk kepentingan tertentu. Setelah melihat penanganan tim medis yang sangat serius dengan tindakan yang dilakukan upaya penyembuhan Wiranto, ketua umum partai Gerindra yakin dan memberikan komentar bahwa kejadian ini sah tidak ada rekayasa.

Prabowo mengungkapkan bahwa ada sembilan dokter TNI senior yang menangani Wiranto. “Disana ada sembilan dokter yang terlihat yang menangani Wiranto,” ujar Prabowo seusai menjenguk Wiranto di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (11/10/2019).

Wiranto ditusuk saat mampir di Alun-alun Menes, Pandeglang, setelah meresmikan Gedung Kuliah Bersama di Universitas Mathla’ul Anwar, Kamis (10/9/2019) siang. Wiranto menderita luka di tubuh bagian depan. Atas kejadian ini Polisi mengamankan 2 pelaku yaitu satu perempuan dan satu laki-laki . Keduanya berinisial SA dan FA. Polisi mengatakan pelaku terpapar radikalisme ISIS dan tengah mendalami kaitannya dengan Jamaah Ansharut Daulah (JAD).

Pada Kamis, Jokowi menjenguk Wiranto di RSPAD. Bapak Presiden Jokowi mengatakan bahwa Wiranto sudah sadar dan terus membaik, setelah menjalani operasi. Jokowi juga memerintahkan Polri, BIN, dibantu TNI untuk mengusut tuntas kasus penyerangan Wiranto

Tidak ada Rekayasa Kejadian Ini Ungkap Prabowo Subianto berikut Videonya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here